Balai Arkeologi Provinsi D.I Yogyakarta

Tidak Sekedar Membaca Masa Lalu

Pelepasan Purna Tugas

Di awal tahun 2021 Balai Arkeologi Prov. D.I Yogyakarta menyelengarakan acara pelepasan purna tugas yang diselengarakan di Kantor Balar DIY tepatnya di Ruang Sidang Prof Dr RP. Soejono, acara diselengarakan secara daring dan luring mengingat saat ini masih dalam kondisi pademi covid 19, sehinga peserta luring di ruang sidang jumlahnya dibatasai. Pelepasan ini dihadiri olek Kepala , Kasubbag TU, serta seluruh karyawan Balar DIY baik yang hadir secara langung atau yang mengikuti melalui zoom meeting.

Dalam acara ini terucap doa serta harapan untuk pegawai yang purna tugas serta kesan dan pesan selama beliau bekerja di Balar DIY dari Kepala dan sesama rekan kerja. Suasana haru penuh keakraban pun nampak terlihat jelas. Ibu Drs. Sri Sutiyatini, M.Si serta Bp Slamet Widodo mengakhiri masa kerja pada 30 Januri 2021 dengan segala prestasi dan pengabdian untuk Balar DIY serta pada Negara.

Kami segenap pimpinan dan karyawan Balar DIY mengucapkan terimakasih atas jasa-jasa serta bantuan yang selama ini telah diberikan sehingga tercipta kelancaran pekerjaan baik di dalam kantor ataupun saat di luar kantor (penelitian arkeologi dan kegiatan lain di lapangan), sukses dan terus berkarya.

Updated: February 15, 2021 — 2:49 am

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Balai Arkeologi D.I Yogyakarta © 2016 ArkeologiJawa