Balai Arkeologi D.I Yogyakarta

Tidak Sekedar Membaca Masa Lalu

Sosialisasi Hasil Penelitian Situs Liyangan tahun 2018 dengan tema “Permukiman KunoSitus Liyangan: Dinamika Hunian, Hunian, dan Lingkungan”

Sosialisasi Hasil Penelitian Situs Liangan tahun 2018 dengan tema “Permukiman Kuno Situs Liangan: Dinamika Hunian, Hunian, dan Lingkungan” dilaksanakan di Balai Desa Purbosari, Kec. Ngadirejo, Kabupaten Temanggung pada tanggal 28 Oktober 2018. Kegiatan ini dihadiri oleh berbagai pihak yang terkait dengan situs Liangan yaitu Dinas Kebudayaan & Pariwisata Kab. Temanggung, aparat desa Purbosari, aparat dusun Liangan, KWT (Kelompok Wanita Tani) Dusun Liangan, POKDARWIS Dusun Liangan,Tim Peduli Situs Liangan, Juru Pelihara dan Satuan Pengaman Situs Liangan, serta tenaga lokal tim penelitian Liangan 2018.

Pembukaan acara Sosialisasi Hasil Penelitian Situs Liangan tahun 2018 dilakukan oleh Kepala Bidang Kebudayaan Dinas Kebudayaan & Pariwisata Kabupaten Temanggung, Bapak Didik Nuryanto dan didampingi Kepala Desa Purbosari Bapak Sofiudin Anshori. Sosialisasi Hasil Penelitian Situs Liangan tahun 2018 menghadirkan dua narasumber yaitu Dr. Titi Surti Nastiti dari Pusat Penelitian Arkeologi Nasional dan Drs. Sugeng Riyanto,M.Hum dari Balai Arkeologi D.I. Yogyakarta, yang dimoderatori oleh Drs. Baskoro Daru T,M.Hum

Updated: October 29, 2018 — 4:53 am

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Balai Arkeologi D.I Yogyakarta © 2016 ArkeologiJawa